Selasa, 07 April 2015


BENAH MAKO MENWA SAT.702 UNM
Makassar, minggu/29 Maret 2015,
 Kegiatan benah mako ini merupakan kegiatan rutin Menwa sat.702 UNM. Dalam hal ini benah Mako di ikuti oleh penggurus dan anggota Menwa sat.702, benah mako in bertujuan untuk memperbarui atau mempercantik mako. Kegiatan benah mako di lakukan 1 bulan sekali  pada hari sabtu dan minggu. Danpokma selaku penanggung jawab pada kegiatan benah mako ini mengungkapkan” adanya partisipasi penggurus dan anggota pada saat benah mako ini” ujarnya. Namun, selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini Danpokma tidak memaksakan penggrus dan anggota untuk turut  serta dalam kegiatan ini, karena sebagian penggurus dan anggota mempunyai kesibukan tersendiri.
Benah mako ini bukan hanya di ikuti oleh penggurus dan anggota , namun di ikuti oleh Menwa Indonesia dalam hal ini DIKLATSAR Angkt. XLIV 2015. Mereka di libatkan dalam kegiatan ini untuk memperkenalkan kegiatan Menwa sat. 702 UNM sperti kita ketahui Menwa bukan hanya pada dunia militer.  Alhamdulillah calon anggota baru cukup antusias namun beberapa mereka belum sempat ikut serta dalam kegiatan ini  karena sesuatu hal mereka urus di luar. Benah mako akan berlanjut sebagaimna mestinya.
Pada bedah mako ini bukan hanya di mako saja akan tetapi benah PKM MENWA SAT.702 UNM yang terdapat di kampus gunung sari Universitas Negeri Makassar. Banyak hal yang perlu di benahi pada PKM MENWA SAT.702 UNM agar lebih cantik lagi dan tidak lagi mendapatkan teguran dari birokrasi kampus. Yang perlu kita benahi adalah mengisi apa yang belum lengkap di dalam PKM MENWA SAT.702 UNM.
“KORSA: SATU JIWA, SATU CITA, SATU RASA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar